Wednesday, June 24, 2009

walet gereja benang dan layang

mega biru nan cantik
tebarkan senyumnya yang lentik
ditemani walet dan gereja
ajakku ikut serta

kuraih benang dan layang
kuterbangkan bersama sang asa
semua lengkap.. lengkap semua
dan aku kian tercengang

tiada sadarku
benang itu lukai ulu
walet gereja koyakkan layangku
bawa asaku jauh lalu

lilitkan benang lebih dalam
meski tetes makin merah
dan aku tetap meredam
pastikan layangku tak goyah

jangan ikuti walet dan gereja itu
lihat aku lebih dekat
bantu aku lepaskan sekat
aku percaya engkau, layangku


(oktober 2001)

2 comments:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    ReplyDelete
  2. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.org

    ReplyDelete