Thursday, March 4, 2010

terima kasih untuk tidak menghakimi

*kleeekk,, cheeesshh..


"ckckck,, ngebir mulu lo!"

"gak papalaahh,, lagi pusing nih.. banyak kerjaan"

"hehe iya, parah susahnya ketemu ama lo belakangan ini.. segitu gilanya ya kerjaan lo?"

"huuuhh,, iya sayangnya.."

"trus larinya ke bir?? hahaha"

"ya abiiiss ahahaha"


kaleng kedua..

"hmm.. gw mao crita boleh ga? tapiii lo pasti marah deh!"

"crita apaa?? masa iya gw marah kalo lo crita si?"

"hmm.. ga jadi deh besok-besok aja.. belom saatnya kali ya"

"ahh lo mahh.. ga seru ahh, keras banget kalii yee ampe 2 kaleng hehe"

"ahaha bisa dibilang begitu deh"

......

"gw jatuh cinta, nyet!"

"apaaaahh!!! ahaha ama sapaa?? akhirnyaaaaaaaa!!"

"hmm ama orang, yang seharusnya ga gw jatuhi cinta dah"

"loh? salahnya apa? pasti beda agama"

"ahahaha i dont mind kalo beda agama maahh.. ini beda frekuensi"

"hahh!! maxutnya?"

"he's someone else's property! ahaha kayak barang aja ahaha"

"haaahh?? ahahahaha"

"nah diketawain gw.. ahaha"

"well at least u admit that u fall in love.. segaknya gw masi liat secara langsung kalo lo punya hati dan hati lo masi bisa jatuh cinta"

"ahahaha im not planning to fall in love with him actually.. somehow it feels like i was trapped.. ahahhaa"

"trapped? by love? ahahaha"

"kereezziilahh.. and i meet him and miss him everyday"

"ahahahaa meet and miss?!! u are falling in love, indeed!! hmmm.. but he belongs to someone else yaa?? yaa.. not right emang sii but okay lahh.. siapa yang bisa atur hati,, ya kann"

"ahahahaha pembenaran!!"

"pacar orang doang kaan?? santay laahh.. biar berwarna hidup lo,, gak ngurusin kerjaan ama dengerin curhatan orang doang ahahaahaha,,"

"reseee... diem lo ahh"


.............

"sikat aja laahh,, berapa lama si pacarannya? hihihi kali aja jodohnya ama lo hihihi,, jadi penasaran gw mao liat mahluk yang bisa bikin lo gamang ahahahahaha"

"pacar? ahahaha.. dia terikat lembaga pemerintahan berdasarkan UU Nomor 1 tahun 1974, lengkap dengan alimentasi untuk 2 manusia.."

".... waaaaawww,, speechless gw"

"boleh mati aja ga sii!!!! gimana coba harus gw adepin ini?"

"ahahaha feel it, face it and decide! ooww.. dont forget to enjoy it! and i am still here, pasti!!"


*kleeekk,, dan kaleng ketiga melarutkan semua kekhawatirannya..

No comments:

Post a Comment