Monday, August 16, 2010

cerita puasa

Satu hari sebelum puasa,pacar saya datang dan berkata bhw hubungan kami harus selesai,terlalu banyak dosa dan tdk enak dibulan puasa. Saya bertanya, apa bedanya dosa dibulan puasa dan dosa dibulan lainnya? Dia jawab, lebih ga enak dosa dibulan puasa. Pikir saya,sejak kapan ia jadi Tuhan bisa mengukur dosa? karena menurut saya, dosa ya dosa. 10perintah Allah dilanggar ya itu dosa. Soal besar kecil, lebih dosa atau tidak lebih dosa itu wewenang mutlak Tuhan. Mungkin dia tiba-tiba jd Tuhan kalau dibulan puasa, hebat! Kemarin saya datangi tempat kami biasa berdosa, ironisnya saya dapati ia dengan perempuan lain, lbh cantik dan lbh muda tentunya. Saya tersenyum dihadapan mereka, mengucapkan selamat dg hati setengah lega karena ternyata dia bukan Tuhan. Ya, dia masih manusia dengan banyak nafsu.. Dan ternyata bukan krn bulan puasa tp krn manusia lain. Setengah hati saya amini inginnya untuk putus dr saya wkt itu.Tp hari ini saya luar biasa lega krn bukan saya yg dilabrak istrinya.


*you, thx for the inspiration!
fb note Sun, 15082010

No comments:

Post a Comment