Thursday, August 12, 2010

untukmu

maaf ya, saya belum bisa memulainya dengan kamu.. yang lalu masih menggelayut, yang lalu terkadang masih mencengkramnya dengan sangat. saya benar-benar sedang dalam fase keabuan, tetaplah di sana, bertahanlah di sana, jika bersedia tunggu saya beberapa waktu saja. tunggu dan berdoalah agar saya kembali pada hitam atau putih, dan bukan menetap pada keabuan.

saya hanya dapat menyatakan hal ini sebab kebenaran atau sebut saja kejujuran adalah satu hal yang dapat diandalkan. setidaknya menurut saya, saya telah memberikan fakta-fakta yang nyata yang sekaligus memberikan hak untuk memilih pada sisi kamu. tetaplah di sana atau tinggalkan saja, itu merupakan bagian dari pilihan kamu. baiknya tinggalkan saja, akan adil seperti itu dibandingkan kamu menunggu dan melewatkan peluang yang ada, sebab saya sedang tidak ingin ditemani dan sedang tidak ingin ditinggalkan.

mohon jangan tinggalkan saya, saya tidak ingin berlama-lama di sini. mohon jangan temani saya, sungguh hanya karena saya tidak kuasa mendua hati...

2 comments:

  1. keren ne, salut...untuk semua kumpulan kosa kata lo..yah, gak semua sih..:)..keep up the good work ne, mungkin suatu saat lo mau bikin sebuah film dengan cerita lo..:)

    ReplyDelete
  2. heheheh makasi xan, wihh bikin film ahaha diterbitin aja takut. takut orang lain ga ngerti hehehe

    ReplyDelete