Monday, May 31, 2010

cinta

cinta, aku mencintai kamu saat ini, sungguh hanya kamu dalam detik ini. tidak kuasa aku menepiskan seluruh rasa dalam lubuk, meski bilamana ditanya yakinkah aku akan kamu mencintai aku pula, hingga detik ini pun aku tiada pernah diyakinkan oleh semesta. namun apa peduliku pada semesta? aku hanya peduli pada kamu, hanya kamu, cinta.

tapi, cinta, jika kamu meminta aku untuk mengorbankan keseluruhan hidupku hanya untuk seorang kamu... maaf, aku terlalu egois untuk menanggalkan hidupku demi kamu... sekali lagi maaf, aku pastikan aku tidak bisa.

dengar cinta, aku dilahirkan sendirian dari rahim sang bunda, dan akan meninggalkan dunia ini sendirian pula, aku katakan kepada kamu.. aku tidak pernah takut sendirian untuk menjalani tiap putaran waktu pada bumi ini. walau aku harus menyiksa diriku dengan meniadakan kamu, sungguh cinta, bukan kamu sendiri yang merana karena di sini aku memeluk sengsara.

No comments:

Post a Comment