Tuesday, May 11, 2010

perjanjian

kamu dimana? aku hanya ingin bersama detik ini. janji aku tidak akan merengek, janji aku tidak akan mengeluh dan janji aku pasti hanya akan diam memandangi tiap guratan wajahmu. bahkan aku berani janji tidak akan menyentuhmu sedikitpun, karena aku hanya ingin kamu ada di sini, tepat dihadapanku. temani aku kali ini, karena entah mengapa segalanya terlihat begitu berat. lebih berat karena aku mendramatisasinya, ya itu yang akan kamu tudingkan padaku, tapi tak apa, aku tak akan berkelit atau membantah atau mencari pembenaran. ujarkan semuanya kepadaku asal kamu ada di sini, dihadapku. walau aku tahu disisimu juga mengalami beban yang sama, lebih berat mungkin, tapi mohon berikan dispensasi dan toleransi untuk malam ini, asumsikan bebanku lebih banyak daripadamu kali ini. biarkan egoismeku mengambang mengawang di sini merasuki setiap pori-pori kita, menjalar dalam darah dan mengokupasi jantung dan pusat-pusat syaraf.

aku janji hanya untuk malam ini, sungguh aku berjanji pada langit dan bumi yang bukan milikku. aku janji tidak akan menyentuhmu, tidak akan merengek dan mengaduh, aku janji apapun itu asal kamu ada di sini, janji!

2 comments:

  1. wow!! seperti membaca perasaan saya yang susah diungkapkan.. huhu

    ReplyDelete
  2. ahaha,, gotcha!! ini ternyata kena buat 3 orang.. sayah, kamuh dan ade hehehe

    ReplyDelete