Monday, October 31, 2011

kicauan

Lain kali kalo cabut dr training akan gw lakukan sndiri, tanpa nyetanin sapapun. Janji. Kecuekan gw ini bener2 berdampak buruk bwt sobat2 gw.

Lebih ga enak lg krn mrk bener2 takut + ga enak sm ibu itu, sdangkan gw masi nyari tau dimana salah gw. Apa namanya si dene kl bkn Egois!

Mrk peduli dan harus peduli krn mrk kenal sm ibu itu, gw? Ahh.. Bener2 MT gw jumat kemarin. Kalo gw bs apus smuanya. Gw apus pasti.

Gw cm ga mao ngebuat mrk susah, dan apa.. Jelas2 mrk susah skrg jdnya.. Sahabat yg baik kah gw?! *terjun dr lt. 21 gedung utama* :'(((

And I'm humbly sorry for what I've done that impact you both directly, mased + paldo :'(((

Ahh ngerasa bersalah sm temen itu berjuta kali lebih nyiksa drpd sm org yg ga gw kenal. Huhuhuuu.

*balada si introvert (atau pengecut) yang ga bisa ngomong langsung dan lebih milih buat berkicau di twitter bahkan tanpa mention orang2 yang dimaksud, padahal mereka punya account twitter*

No comments:

Post a Comment