Friday, May 22, 2009

,,,bengong,,,

bengong,, hal yang paling gw suka gw lakuin slama ini..
simpel,, ga ribet.. ga ganggu.. yahhh buat gw sii ga ganggu orang laen juga..
ga pake suara.. ga perlu tempat khusus.. ga perlu ada temen..
sendirian aja.. bengong..

semua bisa penuh di otak gw..
semua bisa kejadian di otak gw..
hebatnya lagi..kalo bengong.. hati dan logika bisa sejalan,,
yang kalo di kehidupan nyata gw.. sayangnya susah banget buat sejalan..

kalo bahasa bagusnya mungkin.. ngayal.. ngelamun..
walopun ngayal atau ngelamun itu beda sii ma bengong
tapi.. mirip lah.. bisa nyampur lah..
yah apapun itu.. pokoke gw suka ngelakuinnya..

kalo soal kondisi.. atau settingan..
lebih bagus kalo bisa sambil jalan kaki.. malem2.. liatin lampu..
dan yang lebih bagus lagi,, settingannya jadi lengkap kalo..
di pantay.. jarang lampu,, banyak bintang... beuuhhh.. mantabbhh

kalo udah bengong.. dunia mao berenti juga ga masalah..
gw mao punya masalah segede apa juga ga masalah..
gw mao dikejar deadline apapun juga ga peduli..

yah intinya.. menyenangkanlah..
mengenal diri sendiri lebih dalam..
tanpa berinteraksi atau bersinggungan dengan pihak lain..
tanpa pendapat atau pandangan orang lain..

bengong aja.. udah cukup banget kok..


(121208)

No comments:

Post a Comment