Friday, May 22, 2009

cinta putih

Akhirnya ku temukan jawabnya..
Cinta putih itu sungguh ada
kasih tulus itu sungguh nyata..

Mereka yang ku sebut teman,
mereka yang ku panggil kawan,
mereka yang ku sapa sahabat..
Tempatku berbagi tawa
tempatku melepas peluk
tempatku menghujamkan keluh..

Pada mereka aku mengajarkan dan diajari
pada mereka aku mendengarkan dan didengarkan
pada mereka aku mengandalkan dan diandalkan
dan, pada mereka aku percaya dan dipercaya

Hanya mereka yang tak marah ketika aku marah..
Hanya mereka yang tanpa kesah melihat aku dan keakuanku..
Pula mereka yang sadarkan aku dari cinta "jumat"..
Bahkan tetap ada ketika aku tak percaya terlumatkan keluarga..

Cinta putih itu benar ada pada mereka
Tanpa syarat memiliki atau dimiliki
Selayak bintang yang tak selalu tampak namun tetap ada ditempatnya..


(300409)

No comments:

Post a Comment