Wednesday, July 7, 2010

karet-condet

"kamu apa kabar?"
"aku? baik kok.. kenapa kamu?"
"gak papa, cuma kenapa gitu liat kamu tadi pas nonton bareng."
"beneran gak papa kok, cape aja kayaknya abis sidang"

"kalo hati kamu apa kabar?"
"hmm, aku harus jujur kali ini ke kamu."
"kenapa?"
"aku masih sama dia, aku udah berusaha melepaskan karena emang harus lepas."
"kamu yakin gak papa?"
"............................"

"ada yang bisa didenger, eh, dibaca?"
"aku capeeeeeeee!! aku cape sama rasa ini, kenapa si aku bego banget udah tau ini gak bener tapi tetep aja ga mao ngelawan!! kenapa sii.. kenapa harus gini.. KENAPAAA!!!"
"keluarin aja semuanya.. aku ada kok."
"kenapaaa,, kenapa aku pake nangis segala.. aku gak pernah minta apa-apa kok, tapi kenapa dapetnya begini!"
"nangis aja, aku gak akan banyak komentar."
"aku cape.. capeee banget sama semua ini. aku tau aku salah, tapi aku ga bisa.. ga mao ngelawan, bisa tapi gak mao.. ga mao sekarang!!"


"harusnya aku ada di samping kamu ya.."
"gak kok gak papa, kamu kan lagi sibuk sama tesis. maaf ya, aku simpen ini berbulan-bulan bukan karena aku ga percaya kamu. tapi gak tau kenapa kalo soal hati, aku emang ga pernah cerita ke siapapun sampe semua selesai.. tapi maaf kali ini aku gak kuaaattt!!!!"
"gak papa kok, aku ngerti."
"aku gak kuat, bener-bener gak kuat..."

"satu hari setelah tesis ini beres, mao duduk sama aku?"
"aku ga akan bisa cerita kalo ada disebelah kamu, malu."
"gak harus cerita gak papa kok, duduk aja, diem juga gak papa."
"aku nangis lagi, maaf ya..."

"kamu butuh apa?"
"....................."
"ne?"
"butuh bir yang banyak, butuh jeger meister yang banyak dan butuh ganja.. aku mao itu semua biar aku gak sadar. aku bener-bener gak kuat..."
"....................."

No comments:

Post a Comment